Kamis, 14 April 2011

nekat nya anak anak SMP :)

saat pulang sekolah gue sama anak anak yang lain biasa jajan dulu diluar sekolah. nah pas lagi jajan salah satu temen gue yaitu annisa ngajak kita jalan jalan kemana gitu tanpa membawa uang yang banyak, ga bawa handphone dan ga ada yang pulang kerumah dulu. jadi kita langsung berangkat dan memberitahu orang tua nya nanti kalau kita semua sudah sampai tujuan.akhir nya kami memutuskan untuk pergi ke kota tua dengan naik busway. tadi nya niat kami hanya ingin foto-fot dan setelah sampai ke sana kami langsung museum mandiri


setelah puas jalan jalan di museum kami pun melanjut kan perjalanan. niat nya kami hanya jalan jalan di kota tua, setelah jajan cilok dan es potong, kami mampir sebentar ke museum fatahillah . tapi sayang nya museum nya sudah tutup karena sudah sore.

karena hari semakin sore, kami tadi nya berniat untuk langsung pulang. tetapi si annisa ingin sekali memotret sunset. tiba tiba si annisa menyaran kan untuk pergi ke ancol dan memotret sunset. dengan serentak gue resta dian puri dan dila setuju dengan ajakan annisa. tanpa berpikir panjang kami semua langsung pergi kesana naik busway. jalan ke ancol itu banyak sekali halangan nya. sesampai nya di halte busway rute yang menuju ke ancol ternyata busway nya sedang mengisi bahan bakar, dan diperkirakan busway nya tidak akan beroperasi lagi. kami semua sudah mulai capek, malas, kesel, dan rasa lapar sudah berbunyi di perut kami semua. untung nya pada saat kami ngantri ingin naik busway, ada seorang ibu ibu disebelah gue ngasih tau rute ke ancol lewat halte senin. dan akhir nya kami mengikuti anjuran dari ibu ibu tersebut. dan ternyata yang ibu ibu kasih tau itu benar, dan akhir nya pada jam 17.30 kami sampai di ancol. dengan sangat gembira dan tidak menyangka bisa ke ancol. ini sungguh sungguh tidak direncanakan. dan kami lupa, diantara kami semua tidak ada yang membawa uang banyak. tetapi untung nya si puri menyimpan uang teman nya dan dengan terpaksa kami semua meminjam uang teman nya puri itu. dan akhir nya kami sampai di pantai ancol :) dengan sangat gembira nya kami langsung bermain dipantai dan foto foto sambil menunggu sunset.

tidak lama kemudian sunset yang kami tunggu tunggu pun adaaaa. kami semua sangat senang bisa memotret sunset bareng teman teman dan dengan keadaan yang sangat sederhana. tidak membawa handphone, tidak membawa uang banyak, dan tidak direncanakan.

kami pun foto foto


tidak terasa hari sudah gelap dan kami harus segera pulang. karena takut orang tua kami khawatir.

dan kami pun pulang dengan hati yang sangat senang dan capek sekali

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates